3 Masalah Persija Jakarta Yang Harus Segera Diatasi Usai Lebaran

Sepakbola.com, Jakarta – Penampilan Persija Jakarta di awal musim ini terbilang mengecewakan, karena belum pernah menang dalam tiga pertandingan. Ini sinyal bahaya bagi Macan Kemayoran.

Jika tidak ada yang berubah, praktis posisi Persija di klasemen akan menurun. Sepakbola.com rangkum tiga akar permasalahan Macan Kemayoran di Liga 1 2019 sejauh ini:

1. Selalu kebobolan di menit ke-70

Di dua laga pertama, Persiija selalu memimpin. Namun setelah menit ke-70 mereka selalu kebobolan. Fokus menjadi salah satu penyebab utama masalah Persija, terutama saat memasuki menit-menit akhir. Salah satu yang mungkin menjadi kendala adalah masalah stamina. Nampaknya banyak pemain Persija yang tidak memiliki stamina kuat selama 90 menit.

2. Bruno Matos Terlalu Marah

Bruno Matos tampil luar biasa di awal karirnya bersama Persija. Tapi sekarang dia selalu terlalu individualistis. Pemain asal Brazil itu selalu egois saat memegang bola, atau memutuskan untuk melakukan tendangan langsung meski ada pemain lain dalam kondisi bebas.

3. Taktik Miskin Ivan Kolev

Pelaku lain masalah Persija, Ivan Kolev tak punya banyak pilihan dalam menentukan strategi. Kolev tetap berpegang pada standar 4-3-3 yang ditinggalkan pelatih Persija sebelumnya, Stefano Cugurra Teco. Buktinya, saat Persija menang lebih dulu atas Barito Putera dan PSIS, Macan Kemayoran gagal meraih poin penuh. Komposisi pemain juga tidak banyak berubah. Hanya saja, Kolev dinilai belum mampu mengeluarkan potensi terbaik Harimau Kemayoran.

Pelatih asal Bulgaria itu pun merasa dirinya gagal dan sudah mengundurkan diri dari posisi pelatih Persija Jakarta.

Postingan 3 Masalah Persija Jakarta Yang Harus Diatasi Segera Usai Lebaran tampil perdana di Berita Sepak Bola, Livescore, Jadwal & Sorotan GOL !.

Baca:  Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia Tersukses dalam 10 Tahun Terakhir